Ox Ingin Berkontribusi Banyak untuk Liverpool Musim Ini

By ommed


nusakini.com - Meski sudah mulai ikut latihan ringan pada pertengahan musim 2018/19 silam, Alex Oxlade-Chamberlain masih mendapatkan menit main yang sangat sedikit di Liverpool. Pasalnya staf pelatih tak ingin ambil resiko saat itu.

Chamberlain sendiri sempat menderita cedera panjang sebelum musim 2017/18 berakhir dan setelahnya absen cukup lama. Kini menatap musim 2019/20 ia optimis bisa bantu banyak Liverpool di semua kompetisi.

“Saya merasa seperti bisa menambahkan sesuatu untuk tim ini, saya merasa seperti saya bermain dengan cara saya sendiri di lini tengah kami,” ujar mantan pemain Arsenal ini dilansir laman resmi klub.

“Semoga saya bisa kembali ke tempat saya tinggalkan ketika saya cedera dan menambahkan sedikit akselerasi yang bisa saya bawa, dan mencoba menambahkan sesuatu. Tim tampil luar biasa baik musim lalu tanpa saya jadi mudah-mudahan saya bisa menambahkan sedikit lebih banyak untuk itu dan mendorong kami untuk melakukan beberapa hal hebat lagi.”

Liverpool sendiri sedang jalani tur Amerika Serikat musim panas 2019 ini dan sudah hadapi dua lawan kuat yaitu Dortmund dan Sevilla. Namun sayangnya, kedua laga tersebut berakhir kekalahan untuk The Reds kali ini. (fsi/om)